Gegana Lampung Pastikan Keamanan Vaksin Covid -19 Dinkes Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Januari 2021

Gegana Lampung Pastikan Keamanan Vaksin Covid -19 Dinkes Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung yabg tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II Krakatau 2021 melaksanakan pengamanan Vaksin Covid -19 di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sampai dengan pendistribusian dan penyuntikan masal vaksin ke Kabupaten/Kota di wilayah Lampung, Minggu 17/01/21


Pengamanan ini bertujuan memastikan vaksin Covid-19 yang didistribusikan oleh Kementrian Kesehatan RI ke Provinsi Lampung benar benar dalam keadaan aman dari segala macam kriminalitas dan sabotase dari pihak pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemik ini. 


Dansat Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si mengatakan Brimob Lampung mendapat tugas mengamankan dan menjaga vaksin Covid-19 sebanyak 40.520 sebagai objek yang sangat berharga. Sebab, berkaitan dengan keselamatan ribuan nyawa manusia. 


Sesuai Perintah Pimpinan Detasemen Gegana di berikan Tugas untuk melaksanan Kegiatan Pengamanan Vaksin Covid -19 di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan, pastikan dan cek siapapun tamu yang masuk dalam lingkungan Dinkes Provinsi Lampung, jangan ada celah yang dapat memberikan ruang bagi siapapun yang ingin bertindak kriminal. Tambah Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam Instruksinya


Sebelumnya, pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 secara bertahap ke 34 provinsi pada Minggu (3/1). 

Dan penyuntikan vaksin telah dilaksanakan sebagian besar pejabat pemerintah dan akan diikuti oleh masyarakat kedepannya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages