IGTKI Pringsewu Lakukan Pengalangan Dana Untuk Para Korban Banjir dan Tanah Longsor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 14 Januari 2021

IGTKI Pringsewu Lakukan Pengalangan Dana Untuk Para Korban Banjir dan Tanah Longsor


Pringsewu, Harian Koridor.com-Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Pringsewu melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam, banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu. Di lokasi TK Aisyiyah Pardasuka, Rabu, (13/1/2021). 


Sumbangan tersebut diserahkan langsung Hj. Suami, M.Pd Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu diserahkan secara simbolis kepada salah satu  warga  terdampak. Dan Penyerahan di lanjutan oleh Ketua IGTKI kecamatan Ambarawa Pardasuka, Sasniwati , S.Pd. Yang sekaligus sebagai kepala TK Aisyiyah Pardasuka. 


Penyerahan sembako dari pengurus IGTKI Kabupaten Pringsewu Memberikan bingisan sembako sebanyak 75 paket di lokasi bencana banjir. 


Hadir menyaksikan penyerahan sumbangan Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu Hj. Suami, M. Pd, Sekretaris IGTKI Sri Wahyuni,S. Pd Bendahara IGTKI Sarni, S. Pd Serta para pengurus Kabupaten Pringsewu Untung Bagiono, S. Pd, Tuhono, S. Pd, Maarif S. Pd, Dwi Haryono, S. Pd, Sri Handayani, S.Pd, para pengurus Kecamatan se Kabupaten Pringsewu 

 

Hj. Suami, M. Pd saat menyerahkan sumbangan mengatakan dana yang dihimpun dari kepedulian keluarga besar IGTKI Kabupaten Pringsewu dipercayakan kepada IGTKI Kecamatan Pardasuka untuk disalurkan kepada para korban yang berhak menerimanya.


“Kami serahkan sumbangan sembako ini kepada Ketua IGTKI untuk diteruskan kepada para korban yang tertimpa bencana, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban mereka” tuturnya. 


Ketua IGTKI kecamatan Ambarawa Pardasuka, Sasniwati , S.Pd. Yang sekaligus sebagai kepala TK Aisyiyah Pardasuka itu menjelaskan, untuk para korban bencana yang menimpa warga Kecamatan Pardasuka, IGTKI juga sudah memberi bantuan kepada mereka.


“Para pengurus IGTKI yang ada di Kecamatan juga sudah menggalang dana untuk disalurkan kepada korban bencana yang dialami saudara kita di wilayah yang terkena bencana” jelasnya. 


Ketua IGTKI kecamatan Ambarawa Pardasuka, Sasniwati ,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelurga besar IGTKI Kabupaten Pringsewu yang telah berpartisipasi meringankan beban para korban bencana.


banjir bandang akibat meluapnya sungai Way Mincang dan sungai lainnya di Kecamatan Pardasuka, mengakibatkan sedikitnya 7 desa atau pekon terendam, yakni masing-masing Pardasuka, Pardasuka Selatan, Tanjung Rusia, Tanjung Rusia Timur, Sukanegeri, Selapan dan Kedaung. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages