Ini Kata Reihana Soal 20 Tokoh Lampung Kembali Jalani Vaksinasi dan 5 Orang Baru Nerima Vaksin Pertama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Januari 2021

Ini Kata Reihana Soal 20 Tokoh Lampung Kembali Jalani Vaksinasi dan 5 Orang Baru Nerima Vaksin Pertama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-20 tokoh Lampung kembali menjalani vaksinasi. Lima orang di antaranya baru menerima vaksin pertama.

Mereka adalah Kepala Staf Korem Gatam/403 Kolonel INF Dwi Endrosasongko, Ketua MUI Lampung Khairuddin Tahmid, FKUB Hindu Ketut Pasek, FKUB Kristen Pendeta Samuel, dan FKUB Budha Andi Lee. Vaksinasi dilakukan langsung di RSUD Abdul Muluk, Kamis, 28 Januari 2021.

Kepala Diskes Lampung Reihana mengatakan,  kelima tokoh tersebut tidak lolos screening pada penyuntikan dosis pertama. Kemudian pada penyuntikan kali ini kembali menjalani screening.

“Kami usahakan 25 orang kemarin hadir, hari ini telah ada 15 orang dan kami lakukan screening ulang bagi yang kemarin tidak lolos,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lampung itu.

Reihana mengungkapkan, setiap orang akan mendapatkan dua dosis vaksin. Dosis kedua akan dilakukan penyuntikan setelah 14 hari dosis pertama.

Sementara itu, tokoh yang mendapatkan vaksin dosis kedua di antaranya Fahrizal Darmanto, Mingrum Gumay,, Yanuar Irawan, dan Ismet Roni. Lalu, Wahyu Bintono, Reihana, Mars Dwi Cahyo, Susan Gracia Arpan, dan Dewi Handajani. Kemudian, Raden Adipati Surya, Winarti, Edy Syamsuri, Asep Sukohar, M. Yusuf S Barusman, dan Suroyo. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages