Kwarda Lampung Terima Bantuan Bencana dari Pinsako SPN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Januari 2021

Kwarda Lampung Terima Bantuan Bencana dari Pinsako SPN


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia diwakili Waka Abdimasgana kak Aswarodi menerima penyaluran bantuan bencana dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara (Pinsako SPN) pada Kamis, 28 Januari 2021 di Ruang Rapim Kwarda Lampung.


Atasnama Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia, kak Aswarodi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan kepedulian Pinsako SPN kepada sesama yang saat ini menjadi korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia. "Terimakasih juga telah mempercayakan penyaluran bencana ini kepada Kwarda Lampung". jelasnya.


Kak Aswarodi juga menjelaskan bahwa Kwarda Lampung selain membuka Bumbung Kemanusiaan juga telah mengirimkan 2 orang relawan ke Sulawesi Barat sejak 20 Januari 2021 lalu.


Kak Heri Sensustadi selaku Ketua Pinsako SPN tingkat Daerah Lampung ingin berpartisipasi meringankan beban penderitaan korban bencana. "Mohon untuk tidak dinilai dari besarnya bantuan" pintanya.


Selain menyampaikan bantuan, Pinsako SPN yang merupakan lembaga kepramukaan dibawah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) juga berkonsultasi mengenai rencana musyawarah daerah Pinsako yang direncanakan akan dilaksanakan pada 27 Februari 2021 di Padepokan Persinas ASAT Lampung.


Turut hadir dalam acara, Sekretaris Kwarda Lampung kak Mubasit, Wases I kak Maman, dan Sesbid Abdimasgana kak Vivi.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages