Lambar, Jumlah Kasus Covid-19 Bertambah 16 Orang, Satu Meninggal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Januari 2021

Lambar, Jumlah Kasus Covid-19 Bertambah 16 Orang, Satu Meninggal


Lambar, Harian Koridor.com-Jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Lampung Barat (Lambar) bertambah 16 orang. Total keseluruhan warga yang terpapar korona mencapai 109 orang dan 10 di antaranya meninggal dunia.


“Terhitung sejak Selasa 12 Januari 2021 sampai hari ini, Lambar terdapat tambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak16 orang. Satu di antaranya meninggal, yaitu Tn PA asal Sukau,” kata Satgas Bidang Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar, Erna Yanti, Jumat, 15 Januari 2021.


Erna menambahkan, dari total 109 kasus terkonfirmasi itu 25 di antaranya sedang melakukan isolasi, 10 meninggal, dan sisanya dinyatakan sudah sehat.


Ia menjelaskan, tambahan 16 kasus terkonfirmasi baru itu tersebar di Kecamatan Balikbukit sebanyak enam orang yaitu Nn. S, Nn. SY, Ny. G, Ny. DS, Tn. W dan Tn. A Kemudian di Kecamatan Kebuntebu enam orang terdiri Tn. M, Ny. A, Nn. M, Ny. D, Tn. AS dan Nn. NF. Di Batubrak satu orang yaitu Ny. L. Di Kecamatan Way Tenong dua orang yakni

Tn. MT dan Ny. FA. Lalu di Kecamatan Sukau satu orang meninggal dunia yaitu Tn. PA.


Mengingat kasus terkonfirmasi belakangan ini makin bertambah, lanjut Erna, pihaknya mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Salah satunya tetap menerapkan disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M). Kemudian menghindari keramaian serta menunda untuk berpergian yang berpotensi terhadap penularan.


“Saat ini akan lebih baik waspada untuk menghindari penularan dari pada pulang membawa virus. Mari kita saling menjaga, sayangilah diri dan keluarga,” kata dia. (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages