Pada Sesi Kedua, Wabup Lambar Mad Hasnurin Lantik Pejabat Eselon III dan IV - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 27 Januari 2021

Pada Sesi Kedua, Wabup Lambar Mad Hasnurin Lantik Pejabat Eselon III dan IV


Lambar, Harian Koridor.com-Pada sesi pertama pelantikan atas perombakan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dipimpin oleh bupati Parosil Mabsus, sesi kedua ini dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat, Mad Hasnurin.


"merupakan hal yang wajar untuk pembenahan dan peningkatan dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik.Mutasi atau roling jabatan Ini memiliki sisi positif dalam meingkatkan kinerja," kata Mad Hasnurn usai melakukan pelantikan, Rabu Siang (27/1/21).



Mad Hasnurin juga meminta agar pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menunjukkan kinerja dengan baik sekaligus mendukung keberhasilan program dan sasaran pembangunan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan.


"Dengan penuh pengkajian dan sangat berhati-hati dalam menempatkan pejabat pemerintah dari berbagai aspek. Saya yakin dan percaya saudara semua mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan sesuai bekal dan pengelaman yang saudara miliki," tegas Mad Hasnurin.


"Untuk mencapai tujuan dalam sebuah pekerjaan Disiplin dan jujur menjadi salah satu kata kuncinya, jadi teruslah berbenah demi kabupaten Lampung Barat yang kita cintai ini, buatlah pemimpin saudara berbahagia atas kinerja saudara," timpalnya.(lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages