Peringati HUT ke 70 Penerangan TNI AD Danrem 043/Gatam Ajak Media Bersinergi Bangun Negeri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Januari 2021

Peringati HUT ke 70 Penerangan TNI AD Danrem 043/Gatam Ajak Media Bersinergi Bangun Negeri


Bandar Lampung, harian koridor.com-Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.kom  bersama Media melaksanakan Syukuran HUT 70 Penerangan TNI Angkatan Darat di Aula  Makorem,Rabo (13/01).


Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.kom menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih  kepada semua Pimpinan Media Masa yang hadir memenuhi undangan Penerangan  TNI Angkatan Darat  dalam rangka HUT KE 70 di Aula Makorem 043/Garam.

Dalam sambutannya ia menegaskan kepada Awak media yang hadir dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi selama menjadi mitra KOREM 043/Gatam sehingga kedepannya bukan hanya jadi mitra melaikan jadi Sahabat"  tegasnya.

Di eraglobalisasi kecepatan impormasi tidak bisa kita hindari tapi harus kita hadapi,setiap kejadian di belahan dunia sekejab bisa kita ketahui itulah yang sama - sama kita sikapi agar supaya setiap berita dan impormasi sebaik nya terlebih dahulu kita cari tahu kebenarannya.

Danrem 043/Gatam juga memgatakan, acara ini terbuka untuk Semua media dan masyarakat sesuai dengan tema kita hari ini memperingati syukuran  HUT ke 70 Penerangan TNI Angkatan Darat,Bersama Media Sinergi Bangun Negri " tutupnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages