PLN UID Lampung Serahkan Bantuan Bencana Alam di Wilayah Kalselteng dan Sulselraba Melalui YBM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Januari 2021

PLN UID Lampung Serahkan Bantuan Bencana Alam di Wilayah Kalselteng dan Sulselraba Melalui YBM


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-PLN UID Lampung secara simbolis melakukan penyerahan bantuan untuk Saudara kita yang terdampak banjir di wilayah Kalselteng dan gempa di wilayah Sulselrabar melalui Yayasan Baitul Ma'al (YBM) senilai delapan puluh juta rupiah,Kamis (21/1/2021).


YBM sebagai lembaga pengelola Zakat Pegawai PLN mempunyai amanah yang besar untuk menyalurkan zakat yang sudah terkumpul. Dalam kesempatan ini, melalui YBM PLN UID Lampung menyalurkan bantuan senilai total Rp. 80 juta dengan harapan sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana banjir di wilayah Kalselteng dan Gempa di Sulselrabar yang akan diserahkan melalui YBM masing-masing Unit Induk/Wilayah.

Penyerahan secara simbolis melalui Bp. Pandapotan Manurung selaku GM PLN UID Lampung didampingi SRM Perencanaan, SRM Keuangan dan Eki Putra selaku ketua YBM UID Lampung. 

"Semoga kondisi di wilayah terdampak bencana segera pulih, melalui bantuan ini dapat memberikan keberkahan bagi PLN dan Pegawai PLN selaku Muzaki serta bermanfaat bagi yang menerima" , ucap Pandapotan Manurung selaku General Manager PLN UID Lampung.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages