Polsek Pugung Gotong Royong Bersihkan Material Longsor di Bulok - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 Januari 2021

Polsek Pugung Gotong Royong Bersihkan Material Longsor di Bulok


Tanggamus, Harian Koridor.com-Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. MH memimpin anggotanya melaksanakan gotong royong di Dusun Sukamulya Pekon Suka Agung Barat Kecamatan Bulok, Tanggamus, Selasa (12/1/21) pagi.


Kapolsek Ipda Okta Devi mengatakan, gotong royong dilakukan dengan pembersihan matrial tanah yang menutupi badan jalan di pekon setempat pasca terjadinya longsor yang menutup sebagian badan jalan sehingga kendaraan roda empat tidak dapat melintas.


"Longsor tersebut terjadi pasca hujan deras di wilayah pekon Suka Agung Barat, kemarin, Senin, 11 Januari 2021," kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut Kapolsek, setelah dilaksanakannya gotong royong bersama Babinsa dan warga pekon suka agung, saat ini jalan sudah dapat dilalui semua kendaraan namun dalam keadaan darurat sebab masih licin.


"Saat ini kendaraan roda empat juga sudah bisa melintas, namun diharapkan berhati-hati sebab jalanan masih licin oleh sisa lumpur yang menutup badan jalan," pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages