Polwan Polres Tanggamus Gelar Pengamanan Sholat Jumat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 16 Januari 2021

Polwan Polres Tanggamus Gelar Pengamanan Sholat Jumat


Tanggamus, Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus menerjunkan personel polisi wanita (Polwan) untuk melakukan patroli dan pengamananan ibadah sholat Jum'at, (15/1/21)


Dalam pengamanan kali ini, dua personel Polwan melaksanakannya di Masjid Nurul Islam Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.


Pengamanan dengan melakukan pengaturan kendaraan di jalan area masjid juga pengamanan lokasi parkir ketika jamaah melaksanakan sholat.


Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH mengungkapkan, selain melaksanakan pengamanan, personel Polwan memberikan peralatan kebersihan untuk Masjid.


Disamping itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada jamaah masjid agar selalu memakai masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun saat diluar rumah. 


"Untuk siang pengamanan dan himbauan protokol kesehatan di Masjid Nurul Islam Kelurahan Baros menerjunkan dua personel Polwan," ungkap Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH. MH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut Kasat, kegiatan itu akan terus dilaksanakan sebagai langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di area masjid.


"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas. Serta sebagai upaya mencegah Covid-19," pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages