PWI Lampung lakukan Rapat Pleno di Perluas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Januari 2021

PWI Lampung lakukan Rapat Pleno di Perluas


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Peserta rapat pleno diperluas dihadiri pengurus PWI Provinsi Lampung dan Ketua ketua PWI se- Kabupaten kota, di Aula lantai II, Balai H. Solfian Akhmad/ PWI Provinsi Lampung, Senin (18/1/2020)


Rapat pleno dipimpin langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung H. Supriyadi Alfian.  

Ketua PWI dalam sambutannya menegaskan bahwa rapat pleno PWI diperluas yang tertuang dalam peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT), selain pengurus PWI Provinsi Lampung, Anggota pleno Ketua-ketua Kabupaten kota.

"Jadi perlu diketahui bahwa anggota rapat pleno Provinsi Lampung selain pengurus PWI Provinsi Lampung beserta seluruh Ketua ketua Kabupaten, ini tertuang dalam PD/PRT" tegasnya.


Lebih lanjut dirinya menyebutkan agenda rapat pleno diperluas juga membahas rencana  dan pelaksanaan program kerja PWI Lampung 2021 diantaranya pelaksanaan Hari Pers Nasional 2021 yang akan dilakukan secara virtual.

" HPN 2021 akan kita lakukan secara virtual dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan untuk kepala daerah Kab/Kota se-Lampung, kemudian dalam rangka peringatan HPN Ditingkat daerah akan dilakukan Diskusi Publik dengan Key note speaker Gubernur Lampung, panelis Bupati Kabupaten/Kota se Lampung,"Pungkasnya.(wan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages