Satlantas Polres Way Kanan Unit Turjawali Lakukan Patroli di Jalinsum Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Januari 2021

Satlantas Polres Way Kanan Unit Turjawali Lakukan Patroli di Jalinsum Way Kanan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Unit Turjawali Satlantas Polres Way Kanan melaksanakan patroli di Jalinsum (jalan lintas sumatera) Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jum’at (15/01/2021).


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kanit Turjawali Ipda Untung Pribadi menuturkan bahwa hal ini sudah rutin dilakukan guna terciptanya arus lalulintas yang lancar, aman dan kondusif kepada masyarakat pengguna jalan.


Lebih lanjut, agar terhindar dari kecelakaan akibat kelalaian pengemudi, petugas Satlantas Polres Way Kanan dalam hal ini memberikan himbauan untuk selalu berhati - hati bila berkendara di jalan raya agar mematuhi setiap rambu lalu lintas dan menghormati pengguna jalan yang lain.


Selain itu, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kami juga menghimbau pengguna jalam untuk tetap patuhi protokol kesehatan  dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.


“Diharapkan dengan adanya Patrol ini mampu mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas,  laka lantas dan penyebaran Covid - 19,” pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages