Adipati Bertekad Teruskan Program-Program Yang Belom di Selesaikan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 27 Februari 2021

Adipati Bertekad Teruskan Program-Program Yang Belom di Selesaikan


Way Kanan,Harian Koridor.com-Provinsi Lampung, Raden Adipati Surya bertekad meneruskan program-program yang belum diselesaikan pada periode pertama.


“Saya bersama Pak Wakil Bupati akan bersama-sama membangun dan menyelesaikan program yang masih harus dikerjakan pada periode pertama, sambil berjalan program-program yang baru,” kata Raden Adipati Surya, usai pelantikan calon bupati dan wakil bupati terpilih Waykanan, di Gedung Pusiban, Bandarlampung, Jumat.


Menurutnya, program yang masih akan dikerjakan yaitu seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.


Dia melanjutkan, untuk di bidang infrastruktur akan memperbaiki jalan-jalan kabupaten dan jalan poros yang sudah ditargetkan pada saat kampanye lalu.


Sedangkan untuk di bidang kesehatan, akan lebih menguatkan pelayanan-pelayanan kesehatan baik di tingkat kabupaten hingga ke desa.


“Pelayanan kesehatan ini sangat perlu dan penting. Karena pelayanan kesehatan ini yang langsung menyentuh dengan masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Adipati.


Mengenai bidang pendidikan, Adipati mengatakan, akan terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk wajib sekolah 12 tahun atau sampai ke jenjang SMA/SMK sederajat.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk wajib belajar 12 tahun,” ujarnya pula.


Adipati mengharapkan, dengan kembali terpilih dirinya bersama dengan Ali Rahman sebagai Wakil Bupati Waykanan, mari bersama-sama membangun Bumi Ramik Ragom untuk mewujudkan semua program yang ada, demi kesejahteraan masyarakat Waykanan.(kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages