Adipati Lakukan Rapat Bersama Para Kepala SKPD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Februari 2021

Adipati Lakukan Rapat Bersama Para Kepala SKPD


Way Kanan,Harian koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Melakukan Rapat Bersama Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (15/02/2021).


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Saipul S.Sos., M.IP, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Kepala SKPD, Kabag serta Para Camat di Kabupaten Way Kanan.


Pada Kesempatan tersebut Bupati Adipati menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten way kanan atas kerjasama dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ini.


Bupati Adipati mengatakan, berdasarkan surat dari kemendagri bahwa masa jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2016-2021 akan berakhir pada 17 Februari nanti, sedangkan yang menjabat sebagai PLH Rencananya adalah sekretaris Daerah.


untuk itu Bupati Adipati berharap kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk tetap menjalankan roda pemerintah dengan maksimal serta bekerjasama satu sama lain dalam memenuhi pelayanan dan program kegiatan pemerintah kepada masyarakat.


Bupati Adipati juga meminta kepada seluruh jajaranya pemkab way kanan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan publik guna memajukan kabupaten yang kita cintai ini. (ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages