Anggota DPRD Lampung Davil IV Lakukan Kunjungan Reses di Pesibar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Februari 2021

Anggota DPRD Lampung Davil IV Lakukan Kunjungan Reses di Pesibar


Pesibar, Harian Koridor.com-Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut dipimpin Ketua rombongan yakni Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra, turut mendampingi Mukhlis dalam kesempatan tersebut Dadang Sumpena dari Fraksi PDIP, Yanuar Irawan Fraksi PDIP, Mirzalie fraksi Gerindra, Joko Santoso dari PAN, Azuwansyah dari PKB, Supriadi Hamzah dari Golkar, Amaluddin, SH dari Demokrat dan Heni Susilo dari PKS.


Rombongan tersebut diterima langsung oleh Plh Bupati Ir, N Lingga Kusuma, MP. Di dampingi Asisten Bidang Pemerintah Audi Marpi, Spd.,MM dan seluruh Kepala OPD dan Kabag Pemkab Pesisir Barat


Mukhlis Basri selaku ketua rombongan mengatakan, bahwa kunjungannya ke Pesisir Barat bersama sejumlah Anggota DPRD Lampung Dapil IV yang meliputi Tanggamus , Pesisir Barat dan Lampung Barat untuk menyerap aspirasi dari Plh. Bupati Pesisir Barat dan sejumlah kepala OPD.



Dalam sambutannya Plh.Bupati Ir.N.Lingga Kusuma,M.P mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan Kunjungan Reses di Kabupaten Pesisir Barat.



Selanjutnya  terkait Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, Plh. Bupati Ir.N.Lingga Kusuma,M.P pihaknya akan menyampaikan beberapa usulan, seperti pembangunan infrastruktur jalan yang masuk dalam wewenang Provinsi agar segera direalisasikan.



Kami berharap agar dari Provinsi bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan kami untuk selalu memajukan Kabupaten Pesisir Barat. dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian, dan agro wisata yang ada di Pesisir Barat


Sementara selaku ketua rombongan Hi. Mukhlis Basri  menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Kabupaten Pesisir Barat adalah dalam rangka Reses dan mempererat silaturahmi di Kabupaten Pesisir Barat, sebagai salah satu yang menjadi Daerah Pemilihan para Anggota DPRD.


Beliau juga menerangkan, tujuan dari Reses ini adalah untuk menampung aspirasi dari daerah pemilihan, dan tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan masukan-masukan, persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.


Harapannya tentu Provinsi Lampung bisa segera merealisasikan itu semua, dan menjadi bahan kami untuk mengingatkan Pemerintah Provinsi Lampung, bahwa perlu adanya intervensi program bantuan yang hadir untuk ke Kabupaten Pesisir Barat.


Segala masukan dari Pemkab Pesisir Barat kami terima dan menjadi bahan evaluasi kami kedepan guna bahan  laporan ke provinsi dan pusat untuk segera di akomodir dan direalisasikan,


Dalam kesempatan itu diberikan juga cinderamata dari Pemkab Pesisir Barat kepada Anggota DPRD yang melakukan Reses, dan sebaliknya dari Anggota DPRD kepada Pemkab Pesisir Barat.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages