Babinsa Koramil 422-02 Pesibar Bersama Warga Lakukan Kegiatan Gotong Royong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Februari 2021

Babinsa Koramil 422-02 Pesibar Bersama Warga Lakukan Kegiatan Gotong Royong


Pesibar, Harian koridor.com-Selalu Membantu Masyarakat, Sertu Maryono Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga. 



Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan, sertu maryono dan serda untung, langsung terjun ke wilayah nya untuk mengajak dan membantu masyarakat membersihkan pinggiran jalan di Pekon ulok mukti kecamatan Ngambur kabupaten . Pesisir barat. Minggu (21-02) 

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan  kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Lebih lanjut, Sertu Maryono  menjelaskan pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri dan kanan jalan. Tumbuhan yang menutupi jalan dibersihkan dengan membabat rata, sehingga jalan terlihat bersih.

"Pembersihan sarana jalan umum ini supaya kondisi jalan lebih rapi, sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang melintas ke lokasi ini lebih nyaman," Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages