Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Februari 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong


Lamteng,Harian Koridor.com-Akibat Terjangan Angin Puting Beliung Disertai hujan Sebuah garasi rumah diterpa Pohon Sengon di Kampung Tanggul Angin Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong  


Kemarin sore Angin disertai hujan merobohkan Pohon Sengon dan Menimpa Garasi Rumah Milik Selamet (39) warga Dusun 1 Rt 01 Rw 01 Kampung Tanggul Angin Kec Punggur Kab Lampung Tengah, Senin (08/02/2021). 


Setelah Hujan mulai agak Reda masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno turun langsung membantu membersihkan Pohon sengon yang tumbang menimpa garasi rumah milik Selamet, setelah bekerja sama bahu membahu dapat diselesaikan

Selanjutnya karena Pohon Sengon yang menimpa garasi Sdra Selamet, pohon Sengon tersebut milik Supiyah, (70) warga Dusun 1 Rt 5 Rw 2 Kp Tanggul Angin Kec Punggur Kab Lampung Tengah yang merupakan tetangga korban hanya sebrang jalan. 


Kemudian Bripka Suyatno memohon Petunjuk kepada Kapolsek Punggur Iptu Amsar, S.Sos untuk masalah pohon tumbang dikampung binaannya untuk diselesaikan melalui Pamong setempat,” dan disetujui oleh Kapolsek dan kerugian di Bangunan rumah bagian Garasi Mobil dan Pagar rumah ditaksir Rp 6.000.000,- 

Diwakili oleh Anak – anaknya Supiah Sdra (Anwari) melaksanakan musyawarah, Pemilik tanaman pohon akan mengganti sepenuhnya kerugian korban berupa material yang akan dibelanjakan bahan – bahan material sesuai merek dan bahan yang digunakan.


Barang bekas material akan diberikan sepenuhnya kepada pihak pemilik. Untuk kesepakatan ini dihadiri oleh pihik keluarga pemilik material dan pemilik pohon dengan disaksikan Kadus,RT Tanggulangin dan Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno.

Hasil Kegiatan Gotong Royong dan Musyawarah dilaporkan Ke Kapolsek Punggur Iptu Amsar, S.Sos mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, demikian Pungkasnya. (rls/ela).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages