Danbrigif 4 Mar/Bs Ikuti Rapim TNI AL Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Danbrigif 4 Mar/Bs Ikuti Rapim TNI AL Secara Virtual


Pesawaran, Harian koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL 2021 secara virtual di ruang rapat Brigif 4 Mar/BS, Padangcermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (18/02/2021).


Acara Rapim TNI AL dinyatakan telah dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan didampingi oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.


Kegiatan diawali dengan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Kasal.

“Karena dalam situasi pandemi ini kita laksanakan dengan sangat sangat terbatas , yang dari Tahun-tahun lalu para Kasatker dan Kotama serta seluruh Dansat hadir disini, namun pada kali ini kita laksanakan dengan sangat terbatas dan tentunya mengkuti protokol kesehatan dan juga melalui Virtual, saya harapkan dengan situasi seperti ini tidak mengurangi estensi dan pokok- pokok yang akan kita sampaikan dimana yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam  melaksanakan tugas pokok maupun fungsi sesuai dengan tugas pokok ". Ucap Kasal selaku pimpinan Rapim TNI AL.


"saya berpesan kepada seluruh peserta rapim bahwa kita semua  bertekat pada tahun 2021 harus lebih baik dari tahun 2020, lebih banyak Kapal yang beroperasi di Laut, lebih banyak Pesawat yang terbang, serta lebih banyak Pasukan dan kendaraan Tempur yang dioperasikan kita harus lebih tanggap dan harus lebih cepat hadir digaris depan serta lebih tangkas  menuntaskan tugas, semuanya kita lakukan sesuai dengan cita-cita untuk mewujudkan *Jalesveva Jayamahe* dalam sendi-sendi kehidupan Berbangsa dan Bernegara". Tegas Kasal.



Kegiatan rapim TNI AL pada tahun ini dengan tema *TNI AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi keutuhan NKRI*  dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh pejabat utama Mabesal dan pejabat Kotama di TNI AL.


Turut hadir mendampingi  Danbrigif 4 Mar/BS, Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe, M. Tr (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages