Grand Opening Hari Ini! Menyatu Dengan Butik, Cafe Miranda Tawarkan Sensasi Beda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

Grand Opening Hari Ini! Menyatu Dengan Butik, Cafe Miranda Tawarkan Sensasi Beda


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bagi para kaum Hawa, mungkin tak asing mendengar nama butik bernama sama dengan sang pemilik, yang juga desainer kenamaan dan punya 23 gerai cabang mulai dari Banda Aceh hingga Mataram, NTB ini, Butik Ria Miranda.


Saat ini, si empunya butik juga memperluas lini bisnis dengan membuka Cafe Miranda, satu destinasi belanja produk fesyen sang desainer, yang dikawin-campurkan secara one stop service sekaligus menyatu dengan destinasi kuliner kedai kopi, sajikan beragam menu kopi siap seruput yang bikin ngiler.


Dari nama yang sama, Cafe Miranda yang letaknya di kawasan Bintaro Utara, Jakarta Selatan, dan sekaligus jadi cabang utama, resmi membuka cabang kedua di Lampung. 


Berlokasi strategis di pusat kota, seratus langkah sebelah kanan dari SPBU, persis di Jl Kartini Nomor 4B, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. Samping Butik Ria Miranda.


Hadir di Bumi Ruwa Jurai, Cafe Miranda Lampung melakukan grand opening pada hari ini, Senin 25 Januari 2021, dipandu ketat protokol kesehatan cegah kendali COVID-19.


Jam operasionalnya, sementara mengikuti jam kerja butik. Buka jam 9 pagi, tutup jam 5 sore, Waktu Indonesia Barat.


Mohammad Irfandi Romas, empunya gawe, pemilik/pengelola Cafe Miranda Lampung, mengisahkan ketertarikannya buka cabang kedua kafe ini, atau cabang pertama di luar Jakarta. Dia bilang, konsepnya unik.


"Cafe Miranda ini unit bisnis baru desainer Ria Miranda. Ini memadukan kafe dan butik dalam satu ruang, nyaman, siap manjakan pengunjung dengan sajian kopi variatif harga terjangkau," ujar Irfandi, sadar promosi.


Irfandi tepat bidik. Pengusaha sukses agensi biro perjalanan haji dan umroh itu menyebut Cafe Miranda tak beda konsep dengan kedai kopi lainnya. "Bedanya tadi, suasananya. Cafe satu ruang dengan butik," katanya.


Bagaimana dengan menu, ada kopi apa saja?


Terinci tiga paket pilihan. Ada empat menu untuk diminum (to drink), satu menu pencuci mulut (dessert), empat menu untuk digigit (to bites/kudapan). Harganya pun bervariasi. "Termurah Rp18 ribu, paling mahal Rp100 ribu," bilang dia.


Untuk paket menu minuman, Cafe Miranda menyajikan Classic Coffee, Signature, Non Coffee, dan Bottle Packaged.


Deretan Classic Coffee, varian kopi panas Espresso dibanderol Rp20 ribu, Americano (hot Rp22 ribu, ice Rp24 ribu), serta varian Cappuccino dan Caffee Latte sama banderol (hot Rp30 ribu, ice Rp35 ribu). Varian Caffee Latte pun ada dua pilihan, Caramel Latte dan Hazelnut Latte, juga sama banderol hot Rp33 ribu dan ice Rp38 ribu.


"Paket Signature, varian menarik yang patut dicoba itu Es Kopi Susu Miranda dan Es Kopi Tropico, keduanya cuma Rp25 ribu. Atau, Earl Grey Milk Tea Miranda Rp28 ribu," sebut dia.


Bagi misalnya pengunjung butik yang entah sebab suatu lain hal ternyata bukan pehobi atau punya pantangan minum kopi, tak perlu kuatir. "Paket Non Coffee boleh loh dicicipi. Untuk paket Premium Tea, panas Rp28 ribu, dingin Rp30 ribu, ada enam varian. Tropical Blue Squash, Strawberry Cream, Strawberry Green Tea, Rose Valley, Cotton Candy, dan Royal Java."


Juga tersedia, varian Black Tea (hot Rp18 ribu, ice Rp20 ribu), Ice Lemon Grass Tea harga Rp25 ribu, Ice Lychee Tea (Rp30 ribu), 

Chocolate (hot Rp30 ribu, ice Rp32 ribu), Matcha Latte (hot Rp32 ribu, ice Rp35 ribu).


Mau additional espresso hot, atau sirup? Cuma butuh rogoh kocek Rp5 ribu.


Bagi yang biasa berbelanja paket take away, Cafe Miranda menyajikan stok kopi dan teh kemasan siap antar dibawa pulang, Bottle Packaged. "Ada Es Kopi Susu Miranda 1 liter Rp100 ribu, setengah liter Rp50 ribu. Earl Grey Milk Tea Miranda 1 liter Rp90 ribu, setengah liter Rp50 ribu," sebutnya.


Untuk Dessert, pengunjung bisa menjajal sensasi rasa Gelatto Ice Cream, seharga Rp25 ribu Single Scoop, dan Double Scoop Rp35 ribu. To bite, untuk kudapan, ada Cilek Ambu Rp20 ribu, Risol Mushroom dua buah (Rp30 ribu), Bitter Ballen 5 pcs (Rp35 ribu), Samosa Rp35 ribu, Nasi Bakar Rp45 ribu.


Selain menjanjikan beda suasana seruput cita rasa kopi-nonkopi khas Cafe Miranda, harga ramah di kantong, keunggulan satu lagi yang ditawarkan yakni poin bagi pemilik Cafe Miranda Loyalty Card, namanya. 


"Jangan lupa, bawa kartu anggota anda tiap belanja di Cafe Miranda. Amankan potongan 10 persen bagi seluruh pembelian minuman," imbuh dia, membenarkan keterangan tertera di Cafe Miranda Loyalty Card.


Di kartu ada 10 kolom stempel. Satu stempel bisa didapat bagi pembelian a cup of coffee, dua stempel untuk pembelian seliter kopi. "Enjoy your coffee."


Tak lupa, selain memohon doa restu warga Lampung dan khususnya Bumi Ragom Gawi Kota Bandarlampung atas kehadiran cafe ini, Irfandi menggoda kita meraba dompet.


"Inshaallah saat grand opening (luncur raya), kami akan beri promo khusus berlaku satu hari jam kerja pukul 9 pagi sampai 5 sore WIB ikuti jam buka tutup Butik Ria Miranda. Setiap pembelian menu paket kopi dan Ria Miranda Bread akan mendapatkan harga spesial,” ungkap Irfandi, bikin penasaran.


Pantauan Senin hingga saat warta ini naik siar, kesukariaan, ekspresi bahagia nampak dari antusiasme warga yang datang ke kafe ini. Tak sedikit juga yang berbelanja kopi take away, sekalian hunting di Butik Ria Miranda.


Nah kopilovers. Jangan sampai terlewat, nih. Jika kamu senggang, tiada salahnya datang nikmati cicip, pesan juga yang bisa dibawa pulang diseruput bareng keluarga tercinta di rumah, persembahan Cafe Miranda. Hayuk kuy.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages