Herman HN Hadiri Sertijab Walikota Bandar Lampung 2016-2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Herman HN Hadiri Sertijab Walikota Bandar Lampung 2016-2021


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Herman HN Walikota Bandar Lampung menghadiri serah terima jabatan walikota Bandar Lampung tahun 2016-2021 kepada pelaksana harian (Plh) Walikota yang dijabat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandar Lampung Badri Tamam. Rabu (17/2/2021). Digedung parkir Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Herman HN mengatakan, bahwa masih banyak PR dan tugas yang harus dikerjakan oleh walikota dan wakil walikota terpilih, terutama jalan protokol, drainase, dan kedepannya jika ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat tolong di sampaikan agar kedepanya bisa lebih baik lagi.


Lanjut Herman HN, kepada seluruh masyarakat kota Bandar Lampung untuk tetap menerapkan 3M agar penyebaran covid 19 cepat menurun. Terus tingkatkan 3M, dimana juga ada perubahan satgas yang turun ke bawah saya yakin covid 19 di kota Bandar Lampung akan menurun. Pesannya.


Ditetapkan sebagai Plh Badri Taman akan fokus terhadap penanganan kasus Covid-19 di masa tugasnya. Tugas pencegahan dan pengendalian kasus Covid-19 itu yang penting. Ungkapnya usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota Bandar Lampung.


"Sesuai dengan instruksi Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, pihaknya akan melaksanakan tugas yang diberikan, memastikan prasarana pemerintah berjalan dengan baik, pelayanan publiknya berjalan dengan baik dan koordinasi masalah keamanan, ketertiban harus terkondisi dengan baik, bekerja sama dengan aparat keamanan". Jelasnya.


Kemudian tambah Badri Taman, pihaknya akan mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026 yang akan dilakukan pada tanggal 26 Februari 2021. Tuturnya. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages