Himpaudi Pringsewu Adakan Kegiatan Musda III Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 08 Februari 2021

Himpaudi Pringsewu Adakan Kegiatan Musda III Secara Virtual


Pringsewu, Harian Koridor.com-
Himpaudi Kabupaten Pringsewu  mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) III yang diadakan secara virtual melalui zoom meeting, Senin (08/02/2021).


Suprihatin selaku ketua panitia MUSDA, mengatakan bahwa Musda III Himpaudi ini perlu dilakukan karena telah berakhirnya masa bakti kepengurusan selama kurun waktu 4 tahun dalam pelaksanaanya Peserta Musda III ini diwakili oleh 2 Utusan dan 1 Penijau perwakilan dari  pengurus cabang Himpaudi Se Kabupaten Pringsewu serta seluruh pengurus daerah periode 2016-2020.

Acara ini di buka oleh Bupati Pringsewu yang didampingi oleh Staf Ahli Malian Ayub, Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Hipni, serta Kepala Dinas Kominfo Samsir Kasim. Hadir juga Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Kabid Paud dan dikmas Kabupaten Pringsewu Sunaji, Ketua Wilayah Himpaudi Lampung beserta jajarannya, Serta Ketua  IGTKI Kabupaten Pringsewu Hj. Suwami.

Pada sambutannya bunda PAUD Hj. Nurrohmah Sujadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus daerah Himpaudi masa bakti 2016-2020 yang telah bersinergi dengan kegiatan-kegiatan bunda paud dan berperan aktif  sehingga bunda paud  dapat meraih penghargaan di tingkat nasional, Kata Nurrohmah. 

sedangkan Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Lampung Dr.Ir.Citra Persada, M.Sc di sela-sela acara menyampaikan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada seluruh Laskar Himpaudi atas peran sertanya memajukan pendidikan anak usia dini khususnya di Kabupaten Pringsewu.

Citra Persada jg mengatakan Himpaudi Kabupaten Pringsewu merupakan Kabupaten yg pertama kali mengadakan kegiatan Musda secara virtual dan bisa menjadi contoh kabupaten yg lain dalam pelaksanaan Musda yg memang sedang dlm covid 19, Ungkapnya. 

Sedangkan Bupati Pringsewu mengatakan Musda III Himpaudi ini merupakan forum penting dalam memberdayakan potensi para pendidik paud untuk lebih optimal, dan InshaAllah akuntabel serta amanah dalam mengemban misi organisasi yang berjuang dan berkarya sebagai Pendidik dan Kependidikan yang Profesionalisme.

Didalam kepengurusan Himpaudi dibutuhkan orang-orang yang mempunyai jiwa dan semangat tinggi untuk mengembangkan tugas dan perannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga ke depan, dapat bekerja lebih baik lagi membangun kemitraan dengan pemerintah daerah Pringsewu, Ujar Sujadi. 

Dan Musda III Himpaudi kabupaten Pringsewu akhirnya berhasil memilih dan menetapkan Umi Laila M.Pd,i sebagai  ketua terpilih periode 2021 -2025.

Umi laila sebagai ketua terpilih mengatakan merasa tersanjung karna para laskar Himpaudi masih menaruh kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kembali Himpaudi masa bakti 2021-2025.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, Staf Ahli Bupati Malian Ayub, Kadis Pendidikan Hipni, Ketua PW Himpaudi Lampung Dr. Ir. Citra Persada, M.Sc. Ketua IGTKI Pringsewu Suwami, M.Pd, Bunda Paud,Hj. Nurrohmah Sujadi, Pengurus Himpaudi Kabupaten Pringsewu, Himpaudi Kecamatan SE Kabupaten Pringsewu dan Para Peserta. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages