Ini Kata Ade Utami Ibnu Soal Gedung Perpustakaan Modern Kebanggaan Masyarakat Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Februari 2021

Ini Kata Ade Utami Ibnu Soal Gedung Perpustakaan Modern Kebanggaan Masyarakat Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu, dengan tegas mengatakan Gedung Perpustakaan Lampung, tidak bakal beralih fungsi. Hal itu sebagai jawaban atas kabar yang sedang beredar.


“Masyarakat Provinsi Lampung tetap memiliki perpustakaan modern yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung, “Kata Ade saat konfrensi pers, Kamis (18/02/2021).

Lanjut dia, Pemprov Lampung akan melanjutkan pembangunan perpustakaan tersebut menjadi yang termodern di Sai Bumi Ruwa Jurai.

”Mudah-mudahan komitmen ini akan terus kita jaga sampai terwujudnya perpustakaan modern yang membanggakan masyarakat Lampung,”kata dia.


Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung ini kembali menjelaskan , keinginan tersebut untuk menjadikan Pemprov Lampung sebagai pusat Literasi di Indonesia.

”Kita benar-benar ingin mewujudkan Provinsi Lampung ini sebagai Provinsi Literasi di Indonesia. Mudah-mudahan dengan komitmen kita semua, hal itu akan terwujud,” tegasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages