Ini Kata Komisaris Utama PT. LJU Taufik Hidayat Soal Pengunduran Diri Aliza - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Februari 2021

Ini Kata Komisaris Utama PT. LJU Taufik Hidayat Soal Pengunduran Diri Aliza


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Manajemen Direksi PT Lampung Jasa Utama (LJU) (Perseroda) menggelar acara jumpa pers  mengumumkan pengunduran diri Aliza Gunado dari jabatannya sebagai Direktur Bisnis (Dirbis) PT. LJU, Senin (15/2/2021).


Komisaris Utama PT. LJU Taufik Hidayat mengatakan, per 13 Februari 2021, Aliza Gunado selaku Dirbis LJU sudah mengundurkan diri. Hal itu setelah melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Per 13 Februari 2021 itu dia sudah mengundurkan diri. Saudara Aliza Gunado mengajukan surat pengunduran diri nya sejak 11 Februari 2021 lalu,” kata Taufik Hidayat.

Karena itu, sambung Taufik, melalui penyampaian RUPS luar biasa, dan Gubernur telah menerima pengunduran dirinya Aliza Gunado.

Disinggung pengunduran diri Aliza Gunado karena terkait dengan perkara yang saat ini dialaminya, Komisaris Utama PT LJU itu menyangkalnya.

“Bukan, tapi lebih kepada kebaikan persoalan dirinya, dia menyampaikan surat ini berkaitan dengan rasa tanggungjawab dirinya, maka dia mundur dari direksi,” jelasnya.

Sehingga untuk saat ini jabatan Direktur Bisnis PT. LJU masih kosong pasca ditinggalkan Aliza Gunado.

“Masih kosong jabatannya karena perlu rapat terlebih dahulu,” kata Taufik.

Harapan kedepanya, BUMD Pemprov Lampung ini dapat terus menjalankan usahanya untuk meningkatkan pembangunan serta berkontribusi pada perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto menambahkan, bahwa setelah melalui rapat RUPS luar biasa ini,maka yang bersangkutan tidak ada lagi kewajiban dan sangkut paut di direksi LJU.

Sementara itu, saat dikonfirmasi perihal pengunduran dirinya sebagai Dirbis LJU, Aliza Gunado tak merespon. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages