Jumling di Masjid Al-Huda, Kasat Binmas Polres Tanggamus Sosialisasi Cegah Covid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Februari 2021

Jumling di Masjid Al-Huda, Kasat Binmas Polres Tanggamus Sosialisasi Cegah Covid


Tanggamus, Harian Koridor.com-Kasat Binmas Polres Tanggamus AKP Hi. Irfansyah melaksanakan sholat jumat keliling (Jumling) di Pekon Umbul Buah Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Jumat (19/2/21).


Dalam Jumling di masjid Al-Huda itu, Kasat Binmas juga didampingi Kanit Binkamsa Bripka Wiarso dan Bhabinkamtibmas Pekon Umbul Buah Bripka Fitriyadi.


AKP Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, dalam Jumling tersebut ia memberikan khutbah Jum'at dengan membawakan tema "Menjamin Stabilitas Keamanan Indonesia di Masa Pandemi".


"Sebab di masa pandemi ini, tentunya sangat dibutuhkan dukungan masyarakat dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19," kata AKP Irfan sapaan akrab Kasat Binmas.


Sambungnya, usai pelaksanaan sholat jumat, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada jamaah tentang penanggulan/pencegahan Covid-19, sosialisasi Vaksinasi, pembentukan KTN/ posko tangguh, kenakalan remaja, pesan Kamtibmas dan Kriminalitas.


Tak hanya itu, bersama personelnya juga menyerahkan 6 paket bahan pokok kepada warga yang kurang mampu serta anak yatim yang tinggal dilingkungan masjid.


"Melalui penyerahan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang berada di sekitar masjid," tandasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages