Kapolres Lamteng Adakan coffe Morning - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Februari 2021

Kapolres Lamteng Adakan coffe Morning


Lamteng,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Tengah ajak Para PJU dan Kapolsek Jajaran Coffe morning di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah


Untuk membangun komunikasi yang aktif antara pimpinan dengan Para  PJU dan Kapolsek jajaran, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H.,memimpin pelaksanaan coffee morning bersama di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah. Senin (8/2/2021).


Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Suparman, S.Pd, M.Si yang diikuti PJU, Kasat, Perwira Polres dan Kapolsek Jajaran Lingkup Polres Lampung Tengah yang membahas tentang situasi kamtibmas kabupaten Lampung Tengah secara umum yang tetap dalam aman kondisi kondusif.

Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, Laksanakan patroli pada jam-jawan rawan dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat, giatkan bhabinkamtibmas dengan mengedepankan deteksi dini di daerah binaannya masing-masing,” tutur Kapolres.


Selain itu AKBP Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H., juga mengajak kepada seluruh para Pejabat dan Perwira serta Kapolsek Jajaran harus menjadi contoh untuk anggotanya dalam menjalakan tugas.


Kegiatan Coffe morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan ,“ Tambahnya


Giat ini juga sebagai evaluasi kinerja Polres Lampung Tengah dengan mendengar langsung dari para Kasat dan Kapolsek Jajaran tentang hambatan serta kendala yang dihadapi oleh anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas.


Kapolres  juga Menegaskan agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5 M. Yang pertama M Memakai Masker, yang kedua M Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, yang ketiga M Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian banyak orang Guna memutus tali rantai virus covid 19, yang keempat M Menjaga jarak dan yang kelima M Mengurangi Mobilitas untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya. (ela). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages