Kapolres Lamteng Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Masa Jabatan KADA - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Februari 2021

Kapolres Lamteng Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Masa Jabatan KADA


Lamteng,Harian Koridor.com-Menghadiri Rapat Paripurna di kantor DPRD Kab Lampung Tengah mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H., Kasubag Dal Ops AKP Yuswantoro di Ruang Sidang DPRD Lampung Tengah, Jalan Raya Kota Gajah No 01 Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (08/2/21).


Kegiatan rapat paripurna DPRD Kab Lamteng tentang pengumuman usulan berakhirnya masa jabatan kepala daerah Kab. Lamteng tahun 2016 - 2021 dan pengumuman perubahan alat kelengkapan DPRD di Ruang Sidang DPRD Lampung Tengah


Dihadiri Bupati Kab Lamteng, Loekman Djoyoesoemarto, S.sos,.Ketua DPRD Kab. Lamteng, Sumarsono,.Sekda Kab. Lamteng, Nirlan SE. MM,.Dandim 0411 Lamteng yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Santoso,. Kajari Lamteng, yang diwakili oleh Pasi Intel M. Angga Mahatama SH. MH,. Para Asisten Pemkab Lampung Tengah,.Para SKPD Pemkab. Lampung Tengah serta Anggota DPRD Kab. Lamteng yang hadir berjumlah 30 Orang. 


Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah ucapan terima kasih kepada jajaran forkopimda Kab. Lamteng, Para SKPD, para anggota DPRD Kab. Lamteng dan seluruh  lapisan masyarakat Lamteng atas dukungannya selama saya menjabat dari tahun 2016 – 2021, atas dukungannya sejak dilantik menjadi Bupati Lamteng sampai dengan Hari ini alhamdulilah berjalan dengan lancar.


Selama kurun waktu menjabat kita patut bersukur karna selama kepemimpinan saya sebagai Bupati dapat mengelola roda pemerintahan di Kab. Lamteng dengan baik dan telah  mendapatkan berbagai penghargaan baik Lokal maupun Nasional “ Katanya .


Selanjutnya program pembagunan di Lampung Tengah hampir semua terlaksana dengan baik, Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada jajaran Forkopimda Kab. Lamteng, Para SKPD, para anggota DPRD dan segenap masyarakat Lampung Tengah apabila selama saya menjabat ada hal - hal yang kurang berkenan di hati saudara semua dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar - besarnya.


- Saya melaksanakan tugas selalu berpedoman Pada aturan tentunya banyak hal - hal yg tidak berkenan baik itu pada jajaran forkopimda Kab. Lamteng, Para SKPD, para anggota DPRD Kab. Lamteng, tapi yakinlah itu semua demi organisasi dan untuk jalannya roda pemerintahan Kab. Lamteng dengan baik, Sekali lagi saya mohon maaf dan dan undur diri dari Lampung Tengah dan walaupun saya sudah tidak menjadi bupati Lampung Tengah saya akan tetap mengabdikan diri untuk Lampung Tengah” Ujarnya .


Kegitan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5 M. Yang pertama M Memakai Masker, yang kedua M Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, yang ketiga M Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian banyak orang Guna memutus tali rantai virus covid 19, yang keempat M Menjaga jarak dan yang kelima M Mengurangi Mobilitas untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya. (ela). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages