Karangan Bunga Banjiri Pemkot Metro Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Karangan Bunga Banjiri Pemkot Metro Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Masa jabatan Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan berakhir pada 17 Februari 2021. Karangan bunga pun membanjiri Pemkot Metro.

Sudah tampak karangan bunga ucapan selamat atas pengabdian selama ini Walikota dan Wakil Walikota yang di jejerkan depan Kantor Pemkot Metro. Karangan bunga tersebut mayoritas dari pejabat di lingkungan Pemkot Metro seperti Kepala Dinas, Kepala Badan dan Satuan Kerja. Kamis (18/02/2021).


Kebanyakan dari karangan bunga tersebut menyatakan apresiasi atas kepemimpinan pasangan Achmad Pairin – Djohan


Seperti salah satu karangan bunga atas nama Keluarga Besar Sat Pol PP Kota Metro Imron menuliskan “Teriring doa untuk Achmad Pairin – Djohan semoga pengabdiannya berbuah amal ibadah “.


Sedangkan karangan bunga atas nama Dinas Lingkungan Hidup Eka Irianta menuliskan “Terima kasih kepada Achmad Pairin – Djohan atas kerja keras dan pengabdian untuk Kota Metro tercinta”.


Seperti di ketahui dalam rangka mengantisipasi kekosongan jabatan Kepala Daerah karena proses penyelesaian administrasi usulan penetapan masih dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Kementerian Dalam Negeri menyampaikan surat Nomor 121/540/OTDA tanggal 26 Januari 2021 hal Persiapan Penugasan Penjabat Kepala Daerah dan Surat Nomor 120/738/OTDA tanggal 3 Februari 2021 hal Penugasan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Daerah.


Berdasarkan surat tersebut, disampaikan bahwa Sekda di Kabupaten/Kota menjadi pelaksana harian (Plh) Bupati/walikota yang telah berakhir masa jabatan kepala daerahnya terhitung tanggal 17 Februari 2021.   (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages