Parosil Hadiri Musrembang Hari ke-2 di Kecamatan Bandar Negeri Suoh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Februari 2021

Parosil Hadiri Musrembang Hari ke-2 di Kecamatan Bandar Negeri Suoh


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Ketua TP PKK Partinia Mabsus, Sejumlah Kepala OPD, Camat BNS, Para Peratin serta Masyarakat setempat, hadiri musrenbang di pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS). Kamis 25/02/2021.


Dalam Sambutannya Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintah BNS yang tak henti-hentinya memberikan inovasi daerah.Memasuki tahun ke-4 dalam Musrenbang ini mohon maaf, mungkin banyak usulan yang belum diwujudkan dan belum diimplementasikan, karena keterbatasan anggaran dan juga pembanguan yang dilakukan menggunakan skala prioritas. Apalagi sekarang ada pengurangan anggaran Karena dampak pandemi covid-19. 


Kalau bicara program yang sudah dilakukan di kepemimpinan PM, dapat dilihat peningkatan infrastruktur mantap, pembangunan normalisasi way semangka dan way haru termasuk irigasi perairan pertanian. Selain itu juga pembanguan pelayanan kesehatan seperti puskesmas


Diharapkan peratin dapat mengelola ADD kedepan lebih baik, dalam artian tepat sasaran dan dapat diciptakan padat karya. Artinya dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan mensejahterakan  masyarakat, terutama masyarakat setempat.


Menurut Masyarakat Setempat Hampir 80 sampai 99 % khususnya masyarakat Pekon Tanjung Sari Kecamatan BNS berprofesi sebagai petani, dan petani tak terlepas dari kecukupan Air. Masyarakat Pekon Tanjung Sari khususnya, sangat berharap tentang bendungan atau irigasi perairan. karena kita ingat, dari tahun 2019-2021 belum tercover. Masyarakat memimpikan untuk dibangun irigasi perairan.(lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages