Parosil Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP Lampung Barat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Februari 2021

Parosil Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP Lampung Barat


Lambar, Harian koridor.com-Pengurus  Forum Silaturahmi  pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung Adakan Giat  Pelantikan Pengurus  Forum Silaturahmi pondok Pesantren (FSPP)Kabupaten Lampung Barat ,Minggu(21/2/2021).


Pelantikan Yang Di Laksanakan Di Pondok Pesantren AL ITTIHAD  Pemangku  Air Putih  2 (Dua)Pekon Tanjung Raya  Kecamatan Way Tenong ,Kabupaten lampung Barat Hadir Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus,Ketua MUI Lampung Barat.

Kabag OPS  Polres Lampung Barat Kompol.Fery Anda Eka Putra.SH., Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU.Suherman.SH., Pengurus  Gerakan Pemuda (GP)Ansor Kabupaten Lampung Barat,Camat Way Tenong  Bambang Hermanto ,Peratin Tanjung Raya Johanto.


pada sambutannya  Bupati  Lampung Barat H.Parosil  Mabsus Yang Akrab Dengan Sapaan (Pak Cik) , Ucapkan selamat atas di Lantiknya  Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP)Kabupaten Lampung Barat ,Semoga kedepanya Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP ) mampu  memberikan kontribusi dan karya nyata dalam ikut serta membangun Kabupaten Lampung barat .


"Berkat dukungan dari para Kyai ,Alim Ulama,Mubaliq, di tengah situasi Pandemi Covid 19 Yang belum Berakhir sampai saat ini alhamdulilah masih di berikan kesabaran ,kemakmuran bagi Warga Lampung barat khususnya.


Selain itu Konsisten dan komitmen pemerintah kabupaten Lampung barat masih teguh dalam melaksanakan  serta mendukung Program-program  pada kegiatan keagamaan,Seperti memberikan umroh Gratis, insentif guru ngaji dan lain sebagainya"Jelas Bupati Parosil Mabsus.

Ketua Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Lampung  barat  Imam Syafei juga menyampaikan"kami atas nama  pengurus Forum  Silaturahmi Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara tersebut,Pentingnya  Terbentuk FSPP ini  sebagai  wadah  untuk  menampung silaturahmi  antar sesama pondok pesantren ng ada di Lampung barat, serta  menjembatani Giat pesantren di kabupaten kita".


Di tempat yang sama  Camat Way Tenong  Bambang Hermanto menyambut baik dengan di selenggarakannya acara FSPP di kecamatan Way Tenong". Selaku camat way Tenong kami ucapkan terima kasih atas di tunjuk dan di beri kepercayaan bagi kami sebagai  panitia penyelenggara Semoga Dengan Adanya Acara Tersebut Membawa  Barokah,dan manfaat bagi kita semua,karena dalam acara tersebut di hadiri oleh para Kyai,Ustad,Tokoh Agama,Mubaliq, Yang ada di kabupaten  kita".


Dalam acara  pelantikan  Kepengurusan  Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) yang di laksanakan di pondok  pesantren AL ITTIHAD Kecamatan Way Tenong ,Kabupaten lampung Barat, Berjalan Dengan tetap  mengedepankan  protokol kesehatan Covid 19.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages