Polres Lamteng Laksanakan Lat Pra Ops Cempaka Krakatau-2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 13 Februari 2021

Polres Lamteng Laksanakan Lat Pra Ops Cempaka Krakatau-2021


Lamteng, Harian Koridor.com-Polres Lampung Tengah Melaksanakan Latihan Pra Operasi dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau-2021 yang dilaksanakan di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Sabtu (13/2/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. serta didampingi Kabag Ops Kompol Juli Sundara, A. Md dan Kasat Reskrim AKP Qorinas, kegiatan ini diikuti oleh para Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah dan para Kanit Intel dan para Kanit Reskrim.


Pelaksanaan kegiatan Operasi Cempaka Krakatau-2021 ini yang dimulai pada tanggal 15/02/2021 dilaksanakan selama 14 hari  dengan TMT 15 februari 2021 sampai dengan 28 februari 2021. To Cempaka ini diantaranya adalah penyakit masyarakat, kejahatan jalanan, Premanisme, Prostusi dan Perjudian.


Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, A.Md., menyampaikan "Tujuan operasi cempaka krakatau-2021 yang dilaksanakan selama 15 hari adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dengan upaya penindakan preventif penegakan hukum diwilayah Polres Lampung Tengah.


Walaupun demikian dalam pelaksanaannya dengan situasi pandemi Covid-19 Polres Lampung Tengah tetap menjaga Prokes yakni dengan 1). Mencuci Tangan. 2) Memakai Masker. 3) Menjaga Jarak. Dan operasi cempaka ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Lampung dengan TO yang sudah direncakan dengan baik untuk pelaksanaannya dan target operasi yang diharapkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif," Pungkas Juli. (rls/ela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages