Program Internasional Darmajaya Antarkan Mahasiswi ini Selesaikan Joint Research - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 19 Februari 2021

Program Internasional Darmajaya Antarkan Mahasiswi ini Selesaikan Joint Research


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Mahasiswi Program Studi (Prodi) Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menyelesaikan penelitiannya dalam Program Student Mobility dengan dihadiri oleh dosen pembimbing dan dosen penguji dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM).


Melalui cisco webex pada Rabu, (17/2/2021), Miftahatur Rizqiyah -- akrab disapa Mifta -- mendapatkan bimbingan dari Dr. Isma Addi Jumbri dengan judul penelitian Influences of Price and Costumer Perception on Purchasing Decision (Study in Barro Coffee Shop at Bandar Lampung).


Mifta mengucapkan rasa syukur atas kelancaran ujian skripsi yang dijalaninya. “Alhamdulillah pertanyaan dari penguji Mr. Mukhiffun Mukapit dapat dijawab dengan baik,” ungkapnya.


Selama bimbingan, lanjut Mifta, juga berjalan dengan lancar. “Dr. Isma selalu memberikan saran dan masukan. Sebelum presentasi, Dr. Isma juga mempersilakan untuk simulasi presentasi dengannya,” ujarnya.


Mifta yang juga pernah merasakan kuliah selama satu semester di UTeM ini sempat beberapa kali mengganti judul penelitian. “Beberapa kali ganti judul penelitian dan selama tiga bulan akhirnya dapat selesai penelitiannya,” kata dia.


Sementara, Kepala UPT Kerjasama dan Internasional Office IIB Darmajaya, Muhammad Dwiyan Aditya, mengatakan Mifta merupakan salah satu dari lima mahasiswa yang mengikuti Program Student Mobility dengan penelitian dibimbing dosen perguruan tinggi luar negeri.


“Program UPT Kerjasama dan International Office dilakukan secara daring baik kuliah di luar negeri maupun penelitian dikarenakan pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia,” ungkapnya.


Program internasional ini, lanjut dia, memberikan pengalaman dan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dalam era Disrupsi 4.0. “Dengan pengalaman tersebut, mahasiswa Darmajaya diharapkan mampu bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi di luar negeri,” kata Dwiyan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages