Resmi Eva-Dedi Pimpin Walikota Bandar Lampung Masa Jabatan 2021-2026 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Februari 2021

Resmi Eva-Dedi Pimpin Walikota Bandar Lampung Masa Jabatan 2021-2026


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam video conference secara virtual langsung memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak tujuh kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten/kota terpilih di ruang Balai Keratun kantor gubernur Lampung, Jumat (26/2/2021) pagi berlangsung khidmat.
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada tujuh kepala daerah kabupaten/kota yang baru saja dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah.

Ia pun berpesan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas di kabupaten/kota yang saudara pimpin.

“Jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian,” pesan Arinal.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah Masa Jabatan 2021-2026 secara virtual ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga menyaksikan pelantikan
di gedung aula Semergou lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan, Plh Wali kota Bandar Lampung, Badri Tamam, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi, dan jajaran Muspida Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan, pelaksanaan  kegiatan juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh peserta yang hadir mulai pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer dan jaga jarak.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages