Secara Aklamasi Rino Panduwinata Pimpin PWI Metro Periode 2021-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 Februari 2021

Secara Aklamasi Rino Panduwinata Pimpin PWI Metro Periode 2021-2024

Metro, Harian Koridor.com-Konferensi Tingkat Kota (Konferkot) ke VI PWI Kota Metro sukses dihelat di Kantor PWI Metro, Senin (15/2/2021). Dimana Rino Panduwinata sebagai calon tunggal terpilih sebagai Ketua PWI Metro Periode 2021-2024.


Sementara Riswan Saputra ditunjuk sebagai Sekretaris dan Dedy Saputra sebagai Bendahara. Pada kesempatan yang sama, Formatur kepengurusan PWI Metro pun telah dibentuk.


Konferkot ke VI PWI Metro dihadiri Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, S.Kom., M.H.,  Sekretaris PWI Lampung Nizwar, S.E., Wakil Ketua Bidang Pendidikan Wirahadikusuma, S.P., Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi, S.I.P., M.H., dan pengurus PWI Provinsi Andi Pandjaitan, dan Hermansyah.


Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dalam sambutanya mengapresiasi kinerja Ketua PWI demioner Abdul Wahab. Dimana dalam perjalanannya memimpin PWI Kota Metro sukses dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di tubuh PWI.


”Dari laporan yang kami terima, Anggota PWI Metro yang telah UKW Utama 5 orang, Madya 18 orang, dan muda sekitar 30 orang. Ini pencapaian yang tidak mudah, karena membimbing teman-teman wartawan muda yang bandel itu sulit,” guraunya.


Kesempatan yang sama, Ketua PWI Metro Demisioner Abdul Wahab mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Terpilih. Ia berharap kedepan dapat lebih memajukan PWI Kota Metro.


”Pesannya agar dapat melanjutkan program yang sudah dilaksanakan namun belum selesai. Seperti mengawal pembangunan Kantor PWI Metro yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini. Semoga bisa menjalankan amanah yang diberikan teman-teman PWI,” tukasnya.


Sementara Ketua PWI Metro Terpilih Rino Panduwinata mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepercayaan yang diberikan Anggota PWI Kota Metro kepadanya. Ia pun mengaku siap mengemban amanah untuk memajukan PWI Kota Metro di masa kepemimpinannya.


”Prioritas awal saya adalah mengawal pembangunan Kantor PWI Kota Metro yang direncanankan akan dibangun tahun ini. Program kerja lain pun sudah siap dilaksanakan, seperti mempersiapkan Konferwil PWI Provinsi Lampung yang akan digelar sebentar lagi. Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya mohon semua anggota dapat membantu saya memajukan PWI yang kita banggakan ini,” tutupnya.


Pantauan di lokasi, Konferkot ke VI PWI Kota Metro dihadiri PWI Provinsi Lampung dan Anggot PWI Kota Metro tanpa tamu undangan. Pelaksanaannya pun mengedepankan protokol kesehatan (prokes).


Berikut Susunan Kepengurusan PWI Kota Metro periode 2021-2024:


Ketua: Rino Panduwinata


Sekretaris: Riswan Saputra


Bendahara: Dedy Saputra


Seksi-Seksi:


Seksi Organisasi


Koordinator Efril Hadi, Anggota Hermansyah


Seksi Pendidikan


Kordinator Angga, Anggota Ria dan Richard


Seksi Ekonomi, Sosial dan Kesejahteraan


Koordinator Edi Suranto, Anggota Indra dan Adipati Opie


Seksi Pemerintahan, Hukum dan Politik


Koordinator Arby, Anggota Agung dan Deki


Seksi Pariwisata, Seni dan Kebudayaan


Koordinator Bambang Hermanto, Anggota Arif Purnomo Adi dan Rolan


Seksi Kehutanan dan Perkebunan


Koordinator Hermiza, Anggota Gatot dan Mozes Rotama


Seksi Perikanan dan Pertanian


Koordinator Yoyok, Anggota Sonny Samantha dan M. Zen


Seksi Humas dan Antar Lembaga


Koodinator Raden Yusuf, Anggota Yanto Lasai dan Arif Surakhman


Seksi Pemuda dan Olahraga


Koodinator Indarjo Gunawan, Anggota Dwi Riyanto dan Bambang


Seksi Media Online


Koodinator Roni Z.A, Anggota Misaf


Seksi Dokumentasi dan Publikasi


Koodinator Fredy, Anggota Djohansyah, Syaheri, dan Aliando. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages