60 Hari Kerja, Bupati Musa Ahmad Targetkan Lamteng Zona Hijau Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Maret 2021

60 Hari Kerja, Bupati Musa Ahmad Targetkan Lamteng Zona Hijau Covid-19


Lamteng, Harian koridor.com-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad memberikan pengarahan kepada Camat, lurah, dan kepala kampung se Kabupaten itu, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam sambutannya Bupati meminta seluruh aparatur dari tingkat Kecamatan dan Kampung fokus dalam penanggulangan wabah Covid-19. 

Bupati mengatakan Lampung Tengah saat ini masuk kedalam zona kuning penyebaran covid-19. Ie menargetkan dua bukan kedepan Lamteng harus masuk zona hijau.




Kita ketahui saat ini covid-19 belum diatasi dengan baik. Kalau saat ini kita masuk dalam zono kuning, enam puluh hari kerja kedepan kita harus masuk dalam kategori zona hijau,"kata Musa Ahmad


Untuk mewujudkan itu lanjutnya, diperlukan sinergisitas semua pihak. Ia mengatakan Satgas Covid yang ada di tingkat Kampung harus lebih di maksimalkan. 


Terlebih dalam waktu dekat ini akan masuk bulan suci Rhamadan, dan dipastikan bakal ramai masyarakat yang melakukan perjalan mudid dari luar daerah."Nah, nanti tugas seluruh jajaran di Kecamatan mensupervisi satgas-satgas tersebut,"kata Musa Ahmad


Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menyelaraskan kehidulan dengan kondisi covid yang ada. Disi lain Musa juga meminta aparatur kampung, dapat memanfaatkan BUMK yang ada, dan jangan terlena dengan program pusat yakin Dana Desa (DD).


Saya harap BUMK yang ada harus dijalankan dengan baik. Kita harus berpikir extra untuk kedepannya. Insya Allah kedepannya pula saya bersama mas Dito (Ardito Wijaya) akan sepenuhnya memberikan yang terbaik untuk Lamteng,"paparnya.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages