Abdullah Candra Kurniawan Pimpin ketua Karang Taruna Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Maret 2021

Abdullah Candra Kurniawan Pimpin ketua Karang Taruna Way Kanan


Way Kanan, Harian koridor.com-Temu karya  Karang Taruna ke 5, tingkat kabupaten Way Kanan, dan pemilihan ketua karang taruna prieode 2021-2026, di gedung serba guna (Gsg) Kab Way Kanan, Selasa (23/ 03/2021).


Ketua karang taruna Sairul Sidik  Kabupaten Way Kanan masa bakti 2016-2021, mengatakan bahwa pada masa kepemimpinan nya Karang taruna Kabupaten Way Kanan berhasil mendapatkan kantor sekretariat yang diperuntukkan untuk pusat kegiatan karang taruna Kabupaten itu semua berkat kerja sama kita.


kepemimpinannya sebagai ketua Karang taruna Kabupaten Way Kanan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ujar sairul sidik.


Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan sidang rapat pleno pemilihan ketua karang taruna Kabupaten Way yang,dipimpin langsung oleh pimpinan sidang Adi Wijaya yang juga ketua karang taruna kecamatan Pakuan ratu,dan diikuti oleh Seluruh karang taruna tingkat kecamatan se Kabupaten Way Kanan.


Dalam surat keputusan bersama tersebut seluruh ketua karang taruna tingkat kecamatan yang ada di kabupaten Way Kanan secara aklamasi menunjuk Abdulah Chandra Kurniawan untuk menjadi ketua karang taruna Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021-2026.


Abdullah Chandra Kurniawan  menegaskan bahwa dirinya bersiap untuk menjadi ketua Dan tentu juga dengan semangat gotong royong dan peran serta seluruh pengurus karang taruna baik tingkat Kabupaten Sampai ditingkat Kampung dan akan melakukan semua apa yang dilakukan ketua sebelum nya.


Dan Abdullah Candra Kurniawan mengatakan akan melanjutkan program-program yang perlu ditingkatkan dan yang belum baik akan kita dibuat baik  dengan dukungan seluruh anggota karang taruna Kabupaten Way Kanan ujarnya.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages