Arinal Luncurkan Logo Official Corporate Website - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Maret 2021

Arinal Luncurkan Logo Official Corporate Website


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meluncurkan Logo Official Corporate Website dan membuka Showroom Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Wahana Raharja, di Kantor PT. Wahana Raharja, Bandarlampung, Jum'at (19/3/2021)

Peluncuran logo dan pembukaan showroom tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal berharap ke depan PT. Wahana Raharja mampu menjadi salah satu tulang punggung Pemerintah dan mendukung pembangunan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Selamat Kepada PT. Wahana Raharja. Tidak ada alasan PT. Wahana Raharja tidak bisa bangkit, dengan daya dukung dari Pemerintah Daerah," ujar Gubernur Arinal.


Dengan daya dukung dari Pemerintah, Gubernur Arinal menuturkan bahwa PT. Wahana Raharja dapat melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sesuai dengan bidangnya, seperti kerjasama dengan BUMD Jakarta.


Ke depan, Gubernur Arinal mengajak untuk membangun kebersamaan dan saling bersatu sehingga PT Wahana Raharja dapat semakin baik. 

"Jangan hanya seremonial, saya lebih suka tidak ketahuan tapi hasilnya baik. Tidak banyak bicara, tapi kerjanya," ujarnya.

"Semoga dalam waktu dua tahun PT Wahana Raharja sudah bisa bangkit. Jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian itu adalah kuncinya," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Dirut Wahana Raharja Bolly Iskandar menjelaskan bahwa BUMD hakikatnya adalah sarana bagi Pemerintah Daerah untuk mengoptimalkan Sumber Daya Ekonomi di daerahnya masing-masing. 


"PT Wahana Raharja, dalam hal ini telah siap menjalankan amanah dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lampung untuk mengembangkan segala sumber daya ekonomi di Provinsi Lampung baik dari komoditi sumberdaya alam, dan lainnya," ujarnya.


Lebih dari itu, Bolly Iskandar berharap semoga dengan adanya dukungan dari Bapak Gubernur, Pemerintah Provinsi Lampung, dan masyarakat Lampung maka PT. Wahana Raharja dapat lebih baik lagi, bermanfaat bagi masyarakat umum, dan dapat meningkatkan PAD sebagai kewajiban kami kepada Pemerintah Provinsi Lampung. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages