Bangun Sinergitas, Kades Karang Rejo Berkunjung Ke DPD KOWAPPI Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Maret 2021

Bangun Sinergitas, Kades Karang Rejo Berkunjung Ke DPD KOWAPPI Pesawaran


Pesawaran, Harian koridor.com-Kepala Desa Karang Rejo Kecamatan Negeri Katon Pesawaran Sutri Edi bersama staf,  berkunjung ke kantor dewan pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( DPD KOWAPPI) Pesawaran, Senin ( 8/3/2021).


kunjungan silaturahmi tersebut menurut Sutri Edi sebagai bentuk sinergi antara pemerintah Desa Karang Rejo dengan DPD KOWAPPI Pesawaran, pada kesempatan itu kades Sutri Edi memberikan bantuan 10 unit kursi untuk DPD KOWAPPI Pesawaran 


dalam penyampaiannya Sutri Edi mengatakan, saat ini dirinya bersama pemerintah Desa sedang fokus menanggulangi pandemi Covid 19.


" untuk saat ini 2021 kita masih fokus menanggulangi covid 19, kemarin juga sudah kita resmikan kampung Tangguh Nusantara Desa Karang Rejo ya setelah ini baru kami akan memfokuskan beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat " jelas nya.


Sutri Edi menambahkan dirinya juga berharap kepada pemerintah untuk membantu memperbaiki sarana pertanian di Desa Karang Rejo karena kata dia, hampir seluruh warga di desa nya berprofesi sebagai petani.


" harapan nya semoga pemerintah bisa memperbaiki saluran irigasi dan normalisasi Embung di Desa kami karena 70% warga Desa Karang Rejo adalah petani sehingga sangat penting kalau sarana prasarana pertanian diperbaiki agar bisa memberikan hasil yang maksimal " kata dia


ditempat yang sama ketua DPD KOWAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, mengaku menyambut baik kunjungan kepala Desa Karang Rejo, menurut Dahron sangat penting sekali ada hubungan baik antara pemerintah Desa dan media dalam membangun desa.


" Alhamdullilah, saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa bersama jajaran nya yang telah berkunjung ke DPD KOWAPPI Kabupaten Pesawaran semoga hubungan baik ini dapat berlanjut dan bermanfaat " ucap Dahron.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages