Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Vaksin Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 29 Maret 2021

Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Vaksin Covid-19


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional Covid-19 untuk penanganan pandemi Covid-19 dan Berdasarkan Telegram Panglima TNI untuk melaksankan Vaksinasi, seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir ikut serta melaksanakan vaksinasi, bertempat di Garase Angkutan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (29/03/2021).


Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Prajurit Brigade Infanteri 4 Marinir/BS. Sebelum melaksanakan Vaksin, seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan apel gabungan terlebih dahulu di Brigade Infanteri 4 Marinir/BS. Pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui tahapan - tahapan, seperti pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, skrining hingga akhirnya prajurit menerima suntikan vaksin Covid – 19 dan terakhir dilakukan observasi. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tenaga medis dari Kormar yang dibantu oleh tenaga medis Puskesmas Hanura. Vaksin yang digunakan adalah vaksiin dari Biofarma Multidose.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han, berharap dengan dilaksankannya vaksinasi tersebut daya imun seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir menjadi lebih tinggi sehingga tidak mudah untuk terjangkit virus corona.


Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tertib sesuai tahapan yang sudah ditentukan oleh tim vaksinator serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages