Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi Sumbersari Metro Ditemukan, Nyawanya Tak Terselamatkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 25 Maret 2021

Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi Sumbersari Metro Ditemukan, Nyawanya Tak Terselamatkan


Metro, Harian koridor.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro melakukan pencarian korban tenggelam di saluran Irigasi, di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (25/03/2021)


Korban adalah M. Rizki bocah berusia 8 Tahun Putra dari Pangangan Suami Istri Lukman dan Triani Warga RT 02 RW 01 Kelurahan Rejomulyo,  Kecamatan Metro Selatan.


Kepala Pelaksana BPBD Kota Metro, A. Effendi melalui Kepala Sesi Pencegahan dan Kesiapsiagaan,  Rahmat mengagakan bahwa, kronologis kejadian anak tenggelam.


“Korban terlihat oleh warga bermain di pinggir ledeng irigasi kelurahan Sumbersari,  Metro selatan Kota Metro. Kemudian korban terpeleset dan hanyut terbawa arus air ledeng sehingga korban tidak tertolong lagi,” ungkapnya.


Lebih lanjut,  kata Rahmat setelah mencari korban sekira pukul 14.00 wib korban di temukan berjarak kurang lebih -+ 300 meter dari pertama korban tenggelam.


“Korban di temukan oleh warga dan tim BPBD dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian korban di bawa ke Puskesmas Sumbersari Bantul untuk mendapat pertolongan Medis,” tuturnya.


Ia menambahkan, setelah sampai di Puskesmas dan di priksa korban di nyatakan meninggal dunia oleh pihak puskesmas Sumbersari Bantul. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages