Bupati Dendi Ramadhona Santuni Korban Kebakaran Desa Wiyono - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 10 Maret 2021

Bupati Dendi Ramadhona Santuni Korban Kebakaran Desa Wiyono


Pesawaran, Harian koridor.com-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengunjungi Mbah Surti korban kebakaran di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Rabu (10/3/2021).


Pada kesempatan itu, Dendi Ramadhona memberikan santunan kepada Mbah Surti pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran



 "Disini saya minta kepada pak Kades Wiyono, untuk meminta bantuan masyarakat agar bergotong-royong untuk membangun kembali rumah mbah Surti," kata Bupati 


selain itu, Bupati Dendi juga menghimbau  seluruh kepala desa (Kades), yang ada di 11 kecamatan agar memasang  baner bertuliskan call center  di setiap balai desa.


"Iya jadi saya minta kepada para Kades agar dapat membuat baner besar, yang berisikan nomor nomor penting, seperti pemadam kebakaran, kantor polisi dan lainnya, dan itu harus di pasang di setiap balai desa, dan lokasi-lokasi yang memang mudah di lihat oleh masyarakat," Ujarnya



menurut Dendi, pemasangan Banner itu dapat meminimalisir kemungkinan yang dapat terjadi seperti kebakaran banjir ataupun bencana alam lain nya .

 


"Hal itu guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang dialami oleh mbah Surti ini, karena kurangnya info kepada masyarakat, akhirnya mereka sulit menghubungi pemadam kebakaran, sehingga pemadam telat untuk datang," jelasnya




Sementara itu, ditempat yang sama, Camat Gedong Tataan M. Iqbal, mengatakan akan segera menindak lanjut himbauan yang telah disampaikan oleh Bupati Pesawaran.


"Kebetulan saya ketua forum, dan saya akan segera mengirimkan surat kesetiap camat untuk meneruskan kepada para Kades agar dapat membuat baner call center," tegasnya.(magelhen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages