Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Askonas DPC Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 Maret 2021

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Askonas DPC Lamteng



Lamteng,Harian Koridor.com-
Pernyataan itu disampaikan Musa Ahmad usai menghadiri pelantikan kepengurusan Askonas Lamteng di Hotel BBC Bandar Jaya, Selasa (16/3/2021).


Musa menyebutkan, dirinya akan memberikan kesempatan kepada asosiasi di kabupaten itu, untuk turut serta berperan aktif dalam membantu pemerintah daerah, khususnya di bidang konstruksi.


"Tentu saja semuanya melalui prosedur dan tidak melanggar hukum. Selain itu, perusahaan juga harus kompeten dan terakreditasi," terang Musa Ahmad.


Orang nomor satu di Lamteng itu berharap, dengan hadirnya Askonas di Lamteng, dapat memberikan warna baru, khususunya bagi pengusaha-pengusaha muda di Lampung Tengah.


Ketua DPC Askonas Lamteng Ni Nyoman Sriharyati mengatakan, sesuai tema pelantikan, ia memastikan siap mendukung program Bupati Musa Ahmad mewujudkan Lampung Tengah berjaya.


"Tentu saja kehadiran Askonas bukan hanya mengharapkan dana dari pemerintah daerah, tapi Askonas juga siap menjadi jembatan antara pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat," sebutnya.


Ditambahkan Ni Nyoman Sriharyati, ia memastikan perusahaan yang bernaung di bawah asosiasi yang pimpin sudah berpengalaman dan mempunyai akreditasi.


Ketua DPD Askonas Lampung Mofaje S Caropeboka berharap, di kepengurusan Askonas Lamteng periode 2021-2026, akan memberi warna dalam sinergitas antara pemerintah daerah dan pihak kontraktor.


"Semua pengurus Askonas Lamteng harus menjaga marwah organisasi ini, tunjukkan kita mampu turut serta dalam mewujudkan program pembangunan Pak Bupati Musa Ahmad," ujar Mofaje S Caropeboka.


Mofa sapaan akrabnya memastikan Askonas adalah organisasi kontraktor yang terakreditasi di pusat, dan hampir memiliki kepengurusan di seluruh Indonesia.


"Kami juga mempunyai link di Mabes Polri, Gedung Bundar (kejaksaan agung) dan lainnya, sehingga keberadaan Askonas dapat dipertanggung jawabkan," pungkasnya.(rils)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages