Bupati Parosil Berikan Bantuan Sarana Prasarana Masjid Nurul Iman - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 13 Maret 2021

Bupati Parosil Berikan Bantuan Sarana Prasarana Masjid Nurul Iman


Lambar, Harian koridor.com-Bupati Lambar Parosil Berkunjung ke Masjid Nurul Iman Pematang Liyu l Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit dalam acara Safari Jum'at ,kunjungan Bupati Lampung Barat disambut baik oleh Segenap Pengurus Masjid Nurul Iman dan tokoh masyarakat Lambar ,Jumat (12/3/2021).


Acara Safari Jumat tersebut hadir kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Yudha Setiawan S.Sos, ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lambar Abdul Rosyid, Perwakilan Dinas Sosial, Kominfo, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas PMP, Camat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah/Peratin, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat



Sukarman salah Satu Tokoh Masyarakat mengungkapkan,Pak Bupati, Alhamdulillah akhirnya bapak menginjakkan kaki di pemangku kami, jujur kehadiran bapak sudah lama kami nantikan kehadirannya, dan tadi pasti pak bupati melihat dan merasakan betapa jalan kami butuh pembangunan jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah.


Sementara itu Bupati Parosil Menanggapi keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang ada di pemangku pematang liyu tersebut, Bupati mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk meninjau dan mengecek kondisi jalan yang dikeluhkan tersebut untuk segera ditindaklanjuti. 


Untuk Dinas PU, tolong lakukan pengecekan dan segara ditindaklanjuti.Pada kesempatan itu, Parosil juga memberikan bantuan kelengkapan sarana ibadah yang berupa ambal, jam dinding digital serta bantuan dana sebesar Rp.5.000.000., dan keramik untuk pembangunan masjid setempat. Tak hanya itu, Ia juga memberikan santunan kepada anak yatim/piatu di pekon setempat.


Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud implementasi dari program ke 7 (tujuh) yaitu Peningkatan Iman dan Taqwa. Selain itu, safari Jum'at tersebut ditutup dengan penanaman pohon buah oleh Parosil, untuk menciptakan Kabupaten Konservasi yang merupakan salah satu dari 3 Komitmen yang digalakkan di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin yang memasuki tahun keempat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages