Bupati Pesawaran Dendi Kunjungi Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 26 Maret 2021

Bupati Pesawaran Dendi Kunjungi Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch


Pesawaran, Harian koridor.com-Dalam rangka kunjungan kerja Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P, yang didampingi oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M., di Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch Batalyon Infanteri 7 Marinir di Batu Mandi, Pesawaran, Lampung. Jumat (26/03/2021). 


Kunjungan kerja tersebut disambut secara langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han di Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch yang merupakan kreasi dan inovasi prajurit Yonif 7 Marinir dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan Korps Marinir TNI AL. 


Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P, meninjau secara langsung perkembangan Ketahanan Pangan, yang dirintis oleh Brigif 4 Marinir/BS dalam hal ini satuan pelaksananya Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam pelaksanaan program ketahan pangan di masa pandemi Covid-19. Yaitu Pertanian Melon Golden Apolo, Labu Madu, Mentimun, ternak kambing, ternak sapi, ternak Ayam (Petelur, Joper, Kalkun), ternak bebek, budidaya ikan air tawar serta merpati. 


Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M., memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang anggota Prajurit Brigif 4 Mar/BS atas Partisipasinya terhadap Program Peningkatan Ketahanan Pangan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS.


Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P, menyampaikan rasa kagum terhadap ketahan pangan yang dikembangkan oleh Yonif 7 Marinir ini. Dengan situasi kondisi yang ada Hewan dan tanaman dapat berkembang dengan baik dan maksimal. Dan saya juga kagum kepada para Prajurit Brigif 4 Mar/BS atas semangat dan ketekunanya untuk berpatisipasi dalam menyukseskan program ketahanan pangan yang berada di Wilayah Lampung  ini. Saya berharap sikap sikap yang seperti inilah yang bisa di contoh kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Ketahanan Pangan di Wilayah Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages