Bupati Sujadi Sambut Kunker Wapres RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Maret 2021

Bupati Sujadi Sambut Kunker Wapres RI


Pringsewu, Harian Koridor.com-Bupati Sujadi Sambut Wakil Presiden Republik Indonesia KH.Ma’ruf Amin beseta rombongan meninjau Bendungan Way Sekampung, Pringsewu, Senin (22/3/21).


Peninjauan tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan bendungan yang merupakan salah satu proyek strategis nasional, yang juga bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung. Sebelumnya, wapres meninjau kegiatan vaksinasi di lingkungan Pemprov Lampung.


Wapres didampingi pejabat Kementerian PUPR dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disambut dan diterima oleh Bupati Pringsewu Sujadi dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Mesuji Sekampung serta dari PT. PP dan PT.Waskita Karya selaku pelaksana proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung.


Seusai acara kunjungan kerja wapres, Bupati Pringsewu Sujadi  mengatakan, kendatipun Pringsewu tidak mendapatkan manfaat secara langsung air irigasi untuk pertanian, tapi Pringsewu mendapatkan manfaat dari air baku, dimana Pringsewu juga sangat membutuhkan air baku tersebut, serta pariwisata,"katanya.


Sedangkan, untuk irigasi pertanian, nantinya setelah melalui kajian-kajian yang komprehensif, akan dibuat bendungan-bendungan kecil untuk mengairi areal pertanian di Pringsewu.,"ujarnya.(wgman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages