Bupati Winarti Live Streaming Talkshow Tema Geliat Program BMW di Tengah Pandemi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Maret 2021

Bupati Winarti Live Streaming Talkshow Tema Geliat Program BMW di Tengah Pandemi Covid-19


Tuba, Harian koridor.com-Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH  didamping Kepala BAPPEDA, Kadis PU, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo mengikuti talkshow bersama MNC News dengan Tema  "Geliat Program BMW Ditengah Pandemi Covid 19" yang disiarkan secara Live Streaming Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Rabu (17/03/21) Siang.

Sebelumnya Presenter MNC News Agung memberikan Apresiasi dan ucapan Terimakasih dengan Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH dengan 25 program unggulan BMW yang sangat Relevan Membantu Masyarakat Tulang Bawang di masa Pandemi Covid 19.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Winarti menjelaskan  cikal bakal lahirnya program BMW, yang mana  merupakan hasil pemikiran serta reses pendapat langsung oleh masyarakat , dimana program BMW ini tercipta sejak beliau  menjadi Ketua DPRD Tiulang Bawang selama 2 periode. Dengan banyaknya masukan serta pendapat dari masyarakat menggerakkan beliua untuk dapat membantu apa yang mereka inginkan dan benar benar mereka butuhkan. sehingga lahirlah 25 program BMW ini yaitu sebuah program cinta untuk dapat berbuat kepada rakyat.


"Dimasa pandemi ini, 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan Ekonomi bagi masyarakat Tulang Bawang, terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang bawang sangat cepat dibandingkan provinsi bahkan Nasional, "jelasnya


Selanjutnya ia menuturkan  Salah satu pendukung suksesnya perekonomian adalah pembangunan infrastruktur. APBD Tulang bawang sangat terbatas tetapi Kabupaten Tulang Bawang telah bersinergi dan bergotong royong dengan provinsi dan pemerintah pusat memperbaiki jalan akses sentra ekonomi dan pertanian yaitu Dari Ronggolawe, tugu kuning, Moris jaya sampai Ke titik pintu masuk Rawapitu. Sehingga mempermudah akses perputaran ekonomi baik dari segi pertanian dan peternakan.


"untuk itu harapan saya untuk masyarakat Tulang Bawang dalam mengahadapi situasi pandemi Covid19 yaitu Keselamatan masyarakat yang terpenting dan yang paling penting. Maka saya berharap semua elemen masyarakat tetap bergotong  royong mendukung realisasi 25 program dan selalu menerapkan protokol Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan bertahap untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang "Tuturnya.


Kabupaten Tulang Bawang sai Bumi Nengah Nyapur sangat terbuka dalam membangun tetap berdiri kokoh demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages