Curi Motor, Dua Pelajar di Padang Cermin Pesawaran Ditangkap Polisi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Maret 2021

Curi Motor, Dua Pelajar di Padang Cermin Pesawaran Ditangkap Polisi


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dua orang pelajar yang sama- sama masih berusia 17 tahun harus berurusan dengan pihak berwajib atas perbuatan nya mencuri sepeda motor milik seorang ibu rumah tangga.


kedua pelajar tersebut yakni Dani Setiawan (17) dan Sofian Espirando (17) warga Desa Gebang,Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran,keduanya ditangkap karena mencuri sepeda motor milik Mahdalena (45) warga desa yang sama.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin, mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya pada Jumat (12/3/2021) dengan cara mengambil sepeda motor yang terparkir didepan rumah korban



" Pada hari jumat 12 februari 2021 sekira jam 22.00 wib, pelaku melakukan pencurian 1(satu) unit sepeda motor honda supra fit warna hitam No. pol:BE 6866 EN,milik korban yang diparkir didepan rumah korban " kata Kapolsek, Sabtu (20/3/2021).


AKP Darwin menuturkan, kedua tersangka berhasil ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat yang melihat motor tersebut dikendarai oleh salah satu pelaku.


" Anggota melakukan lidik dan mendapatkan informasi bahwa sepeda motor milik korban pernah dibawa oleh pelaku, atas informasi tersebut kemudian dilakukan pengecekan lalu pelaku dan barang bukti kita amankan ke Polsek Padang Cermin guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut " jelas nya.(magelhen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages