Danbrigif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Walikota Eva Dwiana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Maret 2021

Danbrigif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Walikota Eva Dwiana


Pesawaran, Harian koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hening Nawawi Menerima kunjungan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E, beserta jajaran  di Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Marinir/BS Padangcermin, Pesawaran, Lampung. Senin (01/03/2021).

Walikota Bandar Lampung mengatakan “kunjungan ini merupakan kegiatan pada pertama sejak kami dilantik menjadi Walikota Bandar Lampung, dan atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung saya mengucapkan  Selamat Ulang Tahun yang ke 17, mudah mudahan visi, misi dan tugas serta fungsi korps marinir semakin jaya kedepannya”. Pungkasnya.


Bu Eva juga menyampaikan, karena silaturahimnya yang luar biasa sehingga Kota Bandar Lampung terlihat dekat sekali dengan Marinir yang berada di provinsi Lampung.



Pada kegiatan tersebut Danbrigif juga menyampaikan “kunjungan kerja dihari pertama sejak Ibu dilantik kami mengucapkan terimakasih kepada walikota bandar lampung  Pada khususnya, dan ini adalah suatu kehormatan buat kami, dan untuk Brigif 4 Mar/BS kami siap bersinergi dalam pendisiplinan masyarakat dengan tingkat RT bahkan kalau ada yang dibawahnya, dari situlah kita telah bersinergi dengan cukup bagus, dan ini momen yang sangat baik dalam mendukung  program dari bapak presiden tentunya dengan melaksankan pendisiplinan protokol kesehatan”. Ucap Danbrigif.


pada kesempatan ini kami melaksanakan syukuran ulang tahun, mudah-mudahan harapan kami semua semakin bisa bersinergi  dengan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh rakyat yang ada di Lampung pada umumnya, dan semakin berkah untuk masyarakat dan barokah untuk semuanya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, pemotongan tumpeng, serta pemberian tali asih oleh danbrigif dan  walikota bandar lampung kepada anak yatim piatu.

Selain menerima kunjungan walikota bandar lampung, di HUT yang ke 17 Brigif 4 Mar/BS juga melaksankanan penanaman bunga matahari di sektor Serta panen raya ketahanan pangan brigif 4 mar bs, dilanjutkan ke yonif 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) beserta jajaran, Ibu-ibu cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir, Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanes S.h.M.h, Barakayasa Utama Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Bpk, Herno Widoyono, Sat Pol PP Kota Bandar Lampung, dan Dosen Universitas Indoneisa Ibu Heni Marlina.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages