Danbrigrif Ikuti Vicon Serbuan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 29 Maret 2021

Danbrigrif Ikuti Vicon Serbuan Vaksinasi Covid-19


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi mengikuti Vicon sekaligus pelaksanaan “Serbuan Vaksinasi Covid-19” kepada prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS dan Prajurit Lanal Lampung di Balai Prajurit (Bapra) Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.


Vicon yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang bertema *Serbuan vaksinasi Covid-19 di Sarang Petarung Korps Marinir TNI AL, Vaksin Aman dan Halal*. Senin(29/03/2021).


Kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi Covid 19’  ini  terus dilaksanakan secara bertahap dan secepatnya bertujuan untuk mempercepat target waktu dan terbentuknya kekebalan komunitas alias dapat tercapai dengan baik,” 


Vaksin yang digunakan telah lulus uji klinis dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor  K.01.07/Menkes/12758/2020 yaitu vaksin dari Biofarma Multidose. 


Sedangkan tenaga medis yang melaksanakan penyuntikan vaksinasi berasal dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC), serta dari puskesmas padang cermin yang dipimpin oleh Mayor Laut (K/W) Dr. Vincentia, Sp. KK.


Hadir pada kegiatan tersebut Pasintel Brigif 4 Mar/BS, Letkol Mar Suci Purnomo S.Pd, Paspers Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Munsif Abror S.P., Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages