Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Maret 2021

Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/Tanggamus


Tanggamus, Harian koridor.com-Bertempat di Gedung Sudirman Makodim 0424/TGM, Jl. IR.Hi. Juanda, Wai Som, Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Kasilog Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Benny Suharto beserta istri dan Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han. beserta istri, beri arahan kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/TGM, Jumat (19/03/2021).


Pada kesempatan ini Danrem 043/Gatam mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh saudara-saudara sekalian yang telah hadir di Makodim 0424/Tgm ini.


Negara kita terdiri dari berbagai macam suku ras dan agama namun kita tetap berada dalam satu wadah yaitu bineka tunggal Ika dan kita sama-sama menjunjung nya agar tidak terjadi perpecahan tidak terjadi perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Menciptakan harmonisasi kehidupan bermasyarakat dalam berbangsa dan bernegara dan tercantum dalam ajaran agama masing-masing individu dalam ajaran agama masing-masing, mudah-mudahan kita yang berada di sini semua kita termasuk dalam golongan orang yang berbakti kepada orang tua kita berbakti kepada nusa bangsa negara dan agama.


Serta Danrem 043/Gatam berpesan dengan adanya kunjungan kerja ini kita dapat mendukung antara satu dengan yang lainnya, kemudian menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta menjadi prajurit- prajurit yang taat akan agama dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Turut menyambut Danrem 043/Gatam Dandim 0424/TGM Letkol Inf Arman arisallo beserta ibu Mita Arman Arisallo, para Danramil Kodim 0424/Tgm, para Pasi Kodim 0424/Tgm serta Bintara dan Tamtama Kodim 0424/Tgm.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages