Deni Ribowo Berharap Anggaran Penanganan covid-19 di Daerah Harus Terserap Sesuai Kebutuhan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Maret 2021

Deni Ribowo Berharap Anggaran Penanganan covid-19 di Daerah Harus Terserap Sesuai Kebutuhan


Bandar Lampung, Harian koridor. com-Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo mengharapkan anggaran untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19 di daerah itu terserap maksimal dan di gunakan sesuai dengan kebutuhan.


Menurutnya, ada dua sektor yang lumpuh yang sedang di hadapi di masa pandemi Covid-19 ini dan kita harus bisa menyelamatkan dua sektor tersebut baik itu ekonomi maupun kesehatan.


“Untuk menyikapi Masalah cukup tidaknya dana anggaran kitak harus menyikapi dengan bijak,serta dana yang dibutuhkan itu sangat tentatif dan jelas anggaran yang di gunakan sesuai kebutuhan apa yang di perlukan,”terangnya Jumat (08/01/2021).


Dilanjutkannya, Persoalan covid-19 yang sedang di hadapi di indonesia khusus nya Lampung sendiri ada dua sektor yang lumpuh dan harus di perhatikan. Untuk itu, dalam menyikapi ini kita harus seimbang dalam melihat persoalan yang mana kita harus prioritaskan dalam menyelamatkan dua sektor tersebut.


“Alokasi anggaran penanganan COVID-19 dengan nilai cukup besar dapat digunakan dengan maksimal dan di pakai sesuai dengan kebutuhan untuk melakukan sejumlah langkah percepatan penanganan COVID-19,”ucapnya


Oleh dari itu dikatakan Deni, kita butuh kerja sama kepada tim media agar dapat memantau dan dapat mengawasi perkembangan angaran yang di keluarkan agar tepat sasaran dan di pakai sesuai dengan kebutuhan.


“Media juga harus memantau anggaran Covid-19 dari pemerintah. Karena, karena anggaran itu harus tepat sararan sehingga baik untuk kesehatan atau pun untuk pemulihan perekonomian,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages